MTsN 9 Jombang telah menggelar Aksi Peduli Palestina,  merupakan salah satu kegiatan sosial yang dilaksanakan pada hari Jumat (6/11/ 2023) berlangsung di halaman Madrasah. Sebagai bukti cinta dan peduli terhadap saudara saudara Muslim di Palestina hal ini tergambar dari auntisiasme seluruh warga Madrasah untuk mengikuti rangkaian kegiatan ini.

Aksi peduli Palestina ini diawali dengan sholat Ghoib dan Do’a bersama yang diikuti oleh seluruh siswa , guru dan staf MTsN 9 Jombang dilanjutkan dengan kegiatan pembiasaan pagi yaitu sholat Dluha berjamaah dan membaca Al-quran bersama.  Masih dalam rangkaian Aksi Peduli Palestina, kegiatan ini dilanjutkan dengan penggalangan dana untuk membantu saudara Muslim Palestina. OSIS MTsN 9 Jomabang turut hadir sebagai relawan tim pengumpulan penggalangan dana pada hari itu.

 

Satu persatu siswa  dan guru memasukkan sumbangan kedalam kotak  yang disediakan. Sementra itu donasi yang terkumpul pada aksi ini sebesar Rp. 4.457.000. akan diserahkan kepada Kementerian Agama Kabupaten  Jombang selanjutnya akan disalurkan untuk saudara saudara  Muslim Palestina yang sedang menghadapi serangan  Tentara Israel  melaui BAZNAS.( HUMAS)

One Thought to “ MTsN 9 JOMBANG GELAR AKSI PEDULI PALESTINA”

  1. bagas

    wahh hebat banget,jadi bangga😘🥰😍☺️😊🥹

Leave a Comment